banner ad

Visi Misi Prodi Agroteknologi UNISRI

logo_unisri_webVisi Prodi S1 Agroteknologi UNISRI:

Menjadi program studi yang berkualitas dalam menghasilkan lulusan yang cakap dan mandiri di bidang teknologi budidaya tanaman pangan yang berkelanjutan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai budaya bangsa Indonesia pada tahun 2019

Misi Prodi S1 Agroteknologi UNISRI:

1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan inovatif dalam pengembangan ipteks di bidang teknologi budidaya tanaman pangan, yang dapat menghasilkan sarjana berkualitas tinggi, berkemampuan kewirausahaan yang baik serta mampu ikut mewujudkan knowledge-based economy and society.
2. Menyelenggarakan secara profesional kegiatan penelitian dalam bidang teknologi budidaya tanaman pangan, yang dapat mengembangkan ipteks sesuai dengan budaya bangsa untuk memperkaya kebudayaan nasional.
3. Mengembangkan dan menyebarluaskan ipteks berdasarkan hasil -hasil penelitian dalam bidang teknologi budidaya tanaman pangan, khususnya tanaman pangan lokal garut dan talas, serta mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memperkaya kebudayaan nasional.
4.Meningkatkan kerjasama dengan lembaga lain baik lembaga pemerintah maupun swasta.

Program Studi S1 Agroteknologi diselenggarakan dengan tujuan menghasilkan lulusan yang memliki kualifikasi:
1. Mampu merencanakan, merancang, dan menerapkan, IPTEKS di bidang sistem produksi tanaman pangan secara efektif dan produktif berdasarkan prinsip pertanian berkelanjutan, baik secara modern maupun yang mengangkat kearifan lokal atau potensi lokal di wilayah eks Karesidenan Surakarta.
2. Mampu berinovasi dalam menerapkan IPTEKS di bidang budidaya pertanian berorientasi tanaman pangan khususnya tanaman pangan lokal garut dan talas ke dalam praktek bisnis.

Filed Under: AkademikFeaturedKemahasiswaan

Tags:

About the Author: Dosen Fakultas Pertanian UNISRI, kompetensi statistika,perancangan percobaan, komputasi, dan pemrograman

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

Counter created by http://emailextractor14.com