Home / Uncategorized / News / Fakultas Pertanian Unisri Gelar Seminar Internasional ICETVE 2020

Fakultas Pertanian Unisri Gelar Seminar Internasional ICETVE 2020

Dalam rangka merealisasikan kerjasama dengan Universitas Pendidikan Sultan Indris (UPSI) Malaysia Fakultas Pertanian Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Sabtu (7/11-2020) menggelar Internasional Conference on Engineering, Technologi and Vocational Education (ICETVE) 2020.

Menghadirkan keynote speakers Rektor Unisri, Prof. Dr. Ir. Sutardi, Prof. Dr. Bagdaulet Kenzhaliyev Satbayev dari Universitas Kazakhstan, Dr. Salisu Monsuru Adekunle dari Universitas Pendidikan Sultan Idris Malaysia dan Dr. Tee Tze Kiong dari Universitas Tun Hussein Onn Malaysia.

Menurut Dekan Fakultas Pertanian Unisri, Dr. Dewi Ratna Nurhayati, MP, peserta seminar via zoom diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai negara di kawasan Asia Tenggara maupun dari Kazakhztan dan Algeria.

” Dari seminar ini materi peserta akan dihimpun dalam proceding international dan artikel selektif akan dimuat dalam journal internasional Malaysia bereputasi, ” ungkapnya.

Diharapkan dengan terselenggaranya seminar internasional mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa dan dosen dari berbagai bidang disiplin ilmu melalui kegiatan pembelajaran, riset dan pengabdian masyarakat yang dituangkan dalam proseding internasional.

” Kegiatan ICETVE 2020 juga salah satu upaya Unisri untuk visi dan misi yang salah Unisri dalam jejaring internasional khususnya ditingkat Asean pada tahun 2026, “


Copyright 2021 | UNISRI