banner ad

Organisasi

Struktur Organisasi


3.1 Pimpinan Fakultas
Pimpinan tertinggi di tingkat fakultas adalah Dekan. Dekan sebagai pimpinan fakultas dalam menjalankan tugasnya didampingi dan dibantu oleh Wakil Dekan. Adapun personalia pimpinan fakultas sebagai berikut :
1. Dekan : Ir. Siswadi, MP.
2. Wakil Dekan : Ir. Sartono Joko Santoso., MP.

3.2 Senat Fakultas
Senat Fakultas merupakan badan normatif dan perwakilan tertinggi di Fakultas. Anggota Senat Fakultas terdiri dari:
1. Guru Besar
2. Dekan
3. Wakil Dekan
4. Wakil Dosen Fakultas

3.3 Program Studi
Fakultas merupakan unsur pelaksana akademik yang mengkoordinasi dan melaksanakan pendidikan akademik yang profesional dalam satu atau seperangkat cabang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni tertentu. Fakultas mengelola dan melaksanakan satu atau lebih program studi (prodi) yang dapat tersusun laboratorium, studio dan unit-unit pelaksana akademis lain yang dianggap perlu.
Program studi merupakan unsur pelaksana akademik yang lebih menekankan pada satu atau lebih bidang studi/ilmu. Program studi dipimpin oleh Ketua Program Studi yang dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh Satuan Tugas yang terkait seperti Satuan Tugas Akademik, Komisi Sarjana, dan Labortorium.
Pada Fakultas Pertanian terdapat satu program studi Agroteknologi berdasarkan surat ijin penyelenggaraan pendidikan tinggi, Nomor : tertanggal. Program studi Agroteknologi ini sebelumnya bernama Agronomi.

3.4 Administrasi Akademik, Keuangan dan Kemahasiswaan
Sebagai Unsur pelaksana Administrasi di tingkat fakultas, tedapat Tata Usaha, yang struktur dan personalianya sebagai berikut :
1. Kepala Tata Usaha : Ir. Yohana Titi Purnarini
2. Kepala sub Bagian Keuangan : Sukinah
3. Kepala sub Bagian Akademik : Sriyatno

Counter created by http://emailextractor14.com