banner ad

Mahasiswa Magang II Jepang kembali ke UNISRI

Agrotek,26/02/18. Sebanyak 10 mahasiswa UNISRI SOLO pada hari Senin,26/2/18 pukul 09:30 telah mendarat di Bandara Adisumarmo Solo bertolak dari Tokyo Jepang. Mahasiswa Unisri tersebut terdiri dari 9 mahasiswa Prodi Agrotek dan 1 mahasiswa Prodi THP. Menurut pesan whatsapp dari Dekan Fakultas Pertanian UNISRI, Ir. Siswadi, MP, melaporkan langsung dari Tokyo, “mahasiswa magang tersebut merupakan kelompok II yang magang di perusahaan Jamur Yukiguni Jepang selama 5 bulan, bertolak dari tempat magangnya pada hari Jumat 23/02/18, dan sebelum terbang ke Jakarta, mereka berlibur dulu semalam di Tokyo, Jepang”.
Sementarar itu, rombongan Rektor UNISRI masih berada di Jepang dalam rangka pembicaraan kelanjutan program magang dengan Yukiguni, Tbk, serta meninjau lokasi tempat magang mahasiswa UNISRI gelombang I. Mahasiswa magang kelompok I berbeda waktu dengan gelombang II, sementara yang gelombang I di Jepang selama 9 bulan.
Setibanya di Solo, mereka dijemput dan disambut oleh Pimpinan Fakultas Pertanian UNISRI dan menuju kampus UNISRI sebelum mereka kembali ke orang tua masing-masing. Keadaan mereka setibanya di Solo, dalam keadaan sehat dan baik serta bersemangat penuh canda, ada secercah harapan untuk kesuksesan di hari esok mereka.

Filed Under: BeritaFeatured

About the Author: Dosen Fakultas Pertanian UNISRI, kompetensi statistika,perancangan percobaan, komputasi, dan pemrograman

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

Counter created by http://emailextractor14.com