banner ad

Mahasiswa Agrotek Unisri Traktir Rektor di Jepang

Agrotek, 23/02/18. Dekan Fakultas Pertanian UNISRI, Ir. Siswadi, MP melaporkan langsung dari Jepang dalam kunjungan ke Yukiguni, perusahaan jamur tempat mahasiswa Agrotek Unisri melakukan magang. Dalam laporannya, Ir. Siswadi, MP, mahasiswa Unisri yang magang di Jepang, dalam keadaan sehat sehat saja, baik-baik, selamat dan memiliki semangat luar biasa. Disamping itu, mereka cukup gizi dan cukup hiburan, tidak hanya kerja melulu. “Bahkan mereka dapat mentraktir rombongan Rektor Unisri dari uang hasil kerja mereka, ‘sangat membanggakan dan trenyuh”, tutur Ir. Siswadi, MP melalui pesan whatsappnya.
Dekan FP Pertanian Unisri tersebut sangat berharap kepada pimpinan cabang Yukiguni di Jepang, agar mahasiswa Pertanian UNISRI diberi kesempatan lagi magang di Jepang pada periode 2018 ini dan tahun tahun berikutnya, dan pihak Yukiguni tidak keberatan karena terbukti mahasiswa Unisri yang magang di Jepang ini menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Filed Under: BeritaFeatured

About the Author: Dosen Fakultas Pertanian UNISRI, kompetensi statistika,perancangan percobaan, komputasi, dan pemrograman

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

Counter created by http://emailextractor14.com