banner ad

Mahasiswa Agrotek UNISRI Tour di Tokyo Jepang

Agrotek,24/02/18. Laporan langsung Dekan Fak Pertanian Unisri dari Jepang, “Hari sabtu 24/02/18 mahasiswa UNISRI yg magang di jepang selama 5 blm sejumlah 10 mhs sudah selesai. Jam 9 waktu TOkyo (jam 07.00 WIB) berangkat ke Tokyo untuk nginap di Tokyo untuk tour sampai minggu. Selama di Tokyo Jepang, mereka di temani oleh putri Jepang untuk menikmati kota Tokyo yang saat itu dipenuhi salju. Tour ini merupakan rangkaian kegiatan mahasiswa magang setelah selesai melakukan magang kerja di perusahaan Jamur Yukiguni, Tbk.
Sebelum dilaporkan bahwa mereka telah magang di Jepang pada perusahaan jamur yang terkenal di Jepang selama 5 bulan, merupakan gelombang II yang diberangkatkan oleh Rektor UNISRI. Biaya magang mereka di Jepang semuanya di tanggung oleh perusahaan Jepang, dan bahwa mereka mendapatkan honor yang lumayan besar merupakan ukuran kantong mahasiswa.
Pada saat mereka tour di Tokyo, rombongan Rektor UNISRI yang terdiri dari Rektor, Dekan FP, Wakil Rektor I dan Kepala Kantor Urusan International UNISRI sedang mengadakan kunjungan ke berbagai perguruan tinggi di Jepang, setelah mereka meninjau lokasi magang.

Filed Under: BeritaFeatured

About the Author: Dosen Fakultas Pertanian UNISRI, kompetensi statistika,perancangan percobaan, komputasi, dan pemrograman

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.

Counter created by http://emailextractor14.com